Wednesday, February 6, 2013

Rangsangan lewat lingerie berenda

Rangsangan lewat lingerie berenda.

Wanita suka memakai pakaian dalam atau lingerie karena membuat mereka tampak lebih seksi, dan bagi pria adalah sesuatu yang dianggap menantang.
Setelah membaca artikel ini kami sarankan untuk menghadiahkan atau meminta pasangan memakai pakaian dalam tersebut untuk memompa nafsu Anda dan pasangan.

Lingerie Berenda

Mungkin pasangan Anda memiliki lingerie, tapi sebaiknya ada sedikit modifikasi, misalnya dengan memakai lingerie berenda. Selain memikat mata Anda sendiri, lingerie tersebut bisa meningkatkan gairah pasangan untuk menunda tidur dan beralih bergumul dengan Anda di atas ranjang.

Korset Berenda

Korset dengan renda di bagian dada membuat pinggang wanita terlihat lebih ramping dan mengencangkan posisi payudara. Sehingga semakin menggoda dan merangsang Anda berdua.

Bra Berenda

Bra berenda bisa dijadikan gimmick untuk menutup mata. Sebab, biasanya wanita suka mencoba aksi nakal dengan memainkan bra, apalagi yang berenda. Sensasi renda yang menyentuh kulit bisa menimbulkan rangsangan diantara kedua.

Celana Dalam Berenda

Ini pakaian dalam yang paling dekat dari bagian intim wanita. Belikan warna hitam untuk menambah kesan seksi. Renda yang mengelilingi pinggul dapat menggelitik sekeliling daerah sensitif. Jadi jangan ragu meminta pasangan memakai celana dalam berenda malam ini juga.

Stoking Berenda

Mintalah pasangan Anda memakai stoking sutra dengan renda dibagian paha. Sepasang kaki yang dibungkus stoking bisa meningkatkan emosi seksual pasangan jadi liar. Rangsangan lewat lingerie berenda

Sumber

No comments:

Post a Comment