Friday, January 18, 2013

Parade Pamer Bikini Artis Hollywood Saat Liburan

Parade Pamer Bikini Artis Hollywood Saat Liburan >>> Parade Pamer Bikini Artis Hollywood Saat Liburan. Liburan telah tiba!Momen ini pun dimanfaatkan oleh para artis Hollywood untuk bersenang-senang dengan teman, keluarga, maupun kekasih mereka. Khusus untuk liburan ke pantai atau sekedar ke kolam renang tentunya tak lengkap tanpa bikini. Artis-artis Hollywood seperti Jessica Alba dan Rihanna pun tak ingin ketinggalan bersenang-senang. Simak foto-foto berikut ini.


Bikini Selebriti

Kekasih Cesc Fabregas, Daniella, memamerkan tubuh indahnya dengan mengenakan bikini berwarna kontras dari kulitnya yang eksotis.

Bikini Selebriti

Setelah neneknya meninggal awal bulan Juli, Rihanna kerap terlihat murung. Namun kini Rihanna sudah bisa tersenyum dan bersenang-senang di Barbados.

Bikini Selebriti

Di usianya yang telah menginjak angka 40, aktris film BAYWATCH tahun 1989, Carmen Electra, membuktikan bahwa ia masih bisa menjadi 'penjaga pantai' yang seksi.

Bikini Selebriti

Bermain dengan anak perempuannya yang berusia 4 tahun, Jessica Alba mengenakan bikini sederhana, namun tetap menonjolkan kecantikannya.

Bikini Selebriti

Hayden Panettiere tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan tubuhnya dengan bikini di Mexico. Ia pun tampak percaya diri saat menggunakan krim matahari.

Bikini Selebriti

Aktris Louisa Lytton sadar bahwa hingga akhir September ia akan menjalani syuting yang sangat melelahkan mulai September. Ia pun akhirnya memutuskan menikmati liburan dengan memamerkan tubuh indahnya dengan bikini cantik.

Bikini Selebriti

Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-24, juri X Factor,Tulisa Constavlos, memilih bikini berwarna cerah dan bertema tropis. Ia pun sepertinya asyik menikmati panasnya matahari saat berbaring di atas pelampung.

Bikini Selebriti


Millie Mackintosh, calon penerus perusahaan terkenal Mackintosh, ternyata juga ingin memamerkan tubuhnya dalam bikini hitam.

Parade Pamer Bikini Artis Hollywood Saat Liburan

Sumber : Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment