Thursday, January 17, 2013

Pasang Iklan Murah dan Efektif

Pasang Iklan Murah dan Efektif

Pasang Iklan Murah dan Efektif

Pasang Iklan Banner. Situs ini menyediakan space banner kosong untuk pemasangan iklan Anda. Adapun materi iklan yang direkomendasikan adalah situs yang menjual alat bantu seks, obat - obatan yang berhubungan dengan pasutri mengingat tema konten Seksi Terbaru yang sejenis. Namun tidak menutup kemungkinan materi iklan lain, jika Anda berminat mendulang traffic dari situs ini.

Syarat Materi Banner
Materi gambar iklan tidak boleh menampilkan gambar vulgar seperti : penis, memek, payudara maupun model telanjang. Iklan Judi dilarang Keras. Situs ini bersih dari muatan konten seperti itu karena selain melanggar TOS Blogger juga sangat tidak disukai oleh Google.

Biaya Pasang Iklan Banner di situs Seksi Terbaru
Ada beragam jenis space iklan yang kami tawarkan, detailnya sbb :

  • Banner 125 x 125 Rp 50.000 / Bulan
  • Banner 468 x 60 Rp 100.000 / Bulan
  • Banner 728 x 90 Rp 150.000 / Bulan
  • Banner 300 x 250 Rp 125.000 / Bulan
  • Iklan Baris Rp 25.000 / Bulan

Pasang Banner Murah Ukuran 125 x 125 (px)
- Letak di sidebar sebelah kanan, tampil disemua halaman : homepage, arsip, index, single postingan. Support saat pengguna datang dari ponsel, android, blackberry.
- Space Banner dibatasi hanya sampai 8 iklan

Pasang Banner Murah Ukuran 468 x 60 (px)
- Letak di bawah header, tampil disemua halaman : homepage, arsip, index, single postingan. Support saat pengguna datang dari ponsel, android, blackberry.
- Space Banner dibatasi hanya 2 iklan

Pasang Banner Murah Ukuran 728 x 90 (px)
- Letak di bawah header, tampil disemua halaman : homepage, arsip, index, single postingan. Support saat pengguna datang dari ponsel, android, blackberry.
- Space Banner dibatasi hanya 1 iklan 

Pasang Banner Murah Ukuran 300 x 250 (px)
- Letak diatas postingan, tampil hanya di arsip, index, single postingan (No Homepage). Support saat pengguna datang dari ponsel, android, blackberry.
- Space Banner dibatasi hanya 2 iklan.

Pasang Iklan Baris Murah
Selain Space Banner, kami juga menawarkan link premium guna memantabkan SEO Website Anda. Letak di sidebar di bawah banner 125 x 125. Jumlah iklan text hanya dibatasi 10 item.


Rekomendasi bagi Pemasang Iklan
- Sebelum pasang iklan di sebuah situs, perhatikan blogstats situs tersebut terlebih dahulu. Hal ini agar iklan banner yang Anda pasang benar - benar efektif dan maksimal dalam mendatangkan traffic ke situs bisnis Anda. Blogstats situs Seksi Terbaru bisa dilihat di sidebar.
- Pastikan bahwa link banner yang terpasang, benar - benar dofollow dan alt dan titlenya benar - benar sesuai dengan keyword yang Anda bidik. Dengan mengenali hal ini, Advertiser mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Yaitu banner yang memikat, sekaligus link building yang optimal untuk SEO situs Anda sendiri.
- Kontrak Iklan yang jelas. Banyak publisher yang tidak membuat page tersendiri mengenai durasi iklan yang terpasang. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kedepannya, catat waktu saat iklan ditampilkan sebagai bahan klaim jika publisher mencopot iklan tidak sesuai dengan waktunya.

Demikian sedikit informasi tentang Pasang Iklan Murah dan Efektif. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk memasang iklan di situs Seksi Terbaru.

No comments:

Post a Comment