Friday, May 17, 2013

Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila

Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila.
Makin Dewasa, Gairah Bercinta Wanita Semakin Gila

Makin tua, makin menjadi. Itu mungkin ungkapan yang cocok disematkan kepada makhluk bernawa wanita. Siapa sangka jika ketika usia wanita kian bertambah, maka gairah bercinta dengan pasangan akan semakin besar.

Ini informasi berguna bagi pria menikah di manapun. Anda kadang berpikir sebaliknya, gairah seks wanita menurun seiring usianya bertambah. Efek dari anggapan itu, Anda kemudian ikut menurunkan gairah bercinta. Kini, saatnya Anda merubah pikiran seperti itu.

Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa kepuasan seksual wanita meningkat seiring bertambahnya usia.

Dalam studi ini, peneliti mewawancarai 800 wanita berusia di atas 40 tahun tentang aktivitas seksual, keinginan dan kepuasan seksual mereka. Hasilnya, tidak hanya menjadi lebih puas dengan kehidupan seks mereka, hampir 70 persen wanita secara konsisten mencapai orgasme.

Nah, kini saatnya merubah paradigma berpikir bahwa perempuan yang berusia 40 tahun ke atas, gairah seksnya akan menurun. Jika memang terlihat seperti itu, Anda sebagai kaum lelaki harus berusaha untuk instrospeksi, apakah ada yang salah dengan kehidupan rumah tangga Anda. Misalnya, Anda terlalu mengabaikan dia atau Anda menganggapnya tidak menarik lagi.

Sumber:

No comments:

Post a Comment