Friday, March 1, 2013

4 Jurus Menuju Sex Dahsyat

http://seksi-terbaru.blogspot.com/2013/03/4-jurus-menuju-sex-dahsyat.html4 Jurus Menuju Sex Dahsyat.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghidupkan kembali kehidupan seks Anda dan pasangan. Berikut ini 4 langkah jitu yang bisa membuat kemesraan Anda dan pasangan kembali.

1. Buat diri Anda merasa sensual
Merasa sensual adalah rahasia utama tampil prima di ranjang. Jangan biarkan hal-hal kecil merusak rasa percaya diri Anda. Saat ANda merasa seksi di depan pasangan. Anda akan mampu memuaskan si dia. Untuk memnambah rasa percaya driri, trampilah sebaik mungkin. Bersihkan diri Anda, pakai make up tipis serta wewangian, serta gunakan lingerie seksi yang bisa membuat si dia mabuk kepayang.

2. Foreplay dan foreplay
Lagi-lagi foreplay adalah hal yang haram untuk dilewatkan. Foreplay tak hanya untuk membangkitkan hasrat, namun juga berfungsi untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Sehingga saat kegiatan seks yang sesungguhnya dimulai, Anda sudah siap dan
terhindar dari cidera.

3. Coba semuanya
Sering membaca artikel seks di majalah atau website kesayangan mengenai gaya seks baru? Jangan ragu untuk mencobanya. Ungkapkan rasa penasaran Anda pada pasangan dan ajak dia untuk mencoba hal baru di ranjang.

4. Olahraga
Ada beberapa olahraga yang bisa membuat otot-otot di daerah V menjadi kencng. Hal ini akan memudahkan Anda mencapai orgasme. Selain itu otot daerah V yang kencang juga akan membuat si dia senang.

Sumber

No comments:

Post a Comment