Monday, March 25, 2013

Berfantasilah Dan Tetap Bergairah

Berfantasilah Dan Tetap Bergairah.
Berfantasilah Dan Tetap Bergairah
Fantasi tak bisa dilepaskan dari kehidupan seks seseorang. Berhubungan seks dengan satu pasangan acap membuat bosan. Apalagi jika pasangan sudah berumur dan memiliki tubuh yang tak menarik lagi. Fantasi bisa membuat gairah seks (tetap) kembali terjaga dan hangat. Namun fantasi ini pun ada batasnya, sehingga tak kebablasan dan mengabaikan pasangan. Kini ada banyak sarana untuk membuat fantasi melambung. Ada buku, majalah atau 'video blue', dan juga situs esek-esek di internet.

Kita bisa berfantasi dengan perempuan montok atau pria idaman, bintang film yang cantik dan seksi, atau berfantasi melakukan hubungan seks yang tak lazim. Berfantasi merupakan aktivitas yang normal. Setiap orang tentu pernah berfantasi. Bagaimana agar fantasi ini tetap aman dan tak mengarah pada perbuatan menyimpang, seperti berselingkuh misalnya. Berikut kiat-kiatnya :

1.Tak perlu takut berfantasi. Itu bukan sesuatu kelainan seks. Berfantasi merupakan rekreasi seks yang menyenangkan. Namun ingat, jangan biarkan fantasi itu menuntun untuk berbuat semau gue dengan pasangan. Ada fantasi yang bisa diwujudkan dengan pasangan, dan ada yang tidak. Berfantasilah hanya untuk menjaga gairah.

2.Terbukalah dengan pasangan tentang fantasi tersebut. Kalau fantasi itu masih mungkin dilakukan dengan pasangan, misalnya melakukan oral seks, tentu ia tak akan menolaknya. Umumnya banyak yang tertutup pada pasangan tentang fantasinya, takut menyinggung pasangan.

3.Tentu kita tak perlu menceritakan fantasi bercinta dengan bintang film seksi, misalnya. Bisa jadi, pasangan tak akan menerima dan cemburu. Cukup simpan saja fantasi itu dalam pikiran, dan biarkan muncul meski sedang berada di atas ranjang dan berhubungan seks dengan pasangan.

4.Agar aman dan fantasi tetap mengobarkan gairah, berfantasilah dengan pola seperti ini. Mengkhayalkan seseorang yang sudah tak mungkin lagi ditemui (bisa mantan pacar misalnya), seseorang yang belum dikenal, seseorang yang lebih muda (terutama jika pasangan sudah tak menarik lagi), dan wanita/pria 'panggilan' (penyaluran dari segala keinginan yang tak mungkin didapat dari pasangan). Tapi ingat, fantasi itu hanya untuk membuka khayalan seks terhadap pasangan.

Sumber:

No comments:

Post a Comment