Wednesday, March 6, 2013

Seks Nikmat, ''Ukuran'' Bukan Masalah

Seks Nikmat, ''Ukuran'' Bukan Masalah.
Seks Nikmat, ''Ukuran'' Bukan Masalah.
APAKAH pasangan Anda memiliki ukuran organ vital yang standar? Jangan khawatir, hal ini bukan masalah demi meraih kenikmatan bercinta.

Banyak mitos berkembang seputar masalah seksual. Salah satunya, hubungan antara ukuran organ vital yang dianggap sangat berpengaruh dengan kenikmatan seksual. Meski sering dikatakan demikian, hal ini tak berarti Anda yang ukuran Mr P-nya standar tak bisa meraih sensasi yang luar biasa.

Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Ekstra foreplay

Semakin dekat Anda dengan orgasme, otot dalam Miss V akan kian mengencang. Jadi, luangkan sedikit waktu sebelum melakukan intercourse. Foreplay yang ekstra juga dapat meningkatkan aliran darah pada Mr P, yang dapat membuatnya makin besar dan keras.

Semakin dalam

Cobalah gunakan posisi seks yang memungkinkan penetrasi lebih dalam. Anda juga dapat membuat variasi missionary, dengan meletakkan kaki pada pundaknya. Hal ini dapat membuat proses penetrasi menjadi lebih dalam.

Gunakan guling

Selipkan guling di bawah pinggul Anda. Pada posisi missionary, hal ini dapat membuat sudut penetrasi lebih meningkat dan memberi Anda sensasi yang super.


Sumber:

No comments:

Post a Comment