Tuesday, March 5, 2013

Trik Jitu 'Memainkan' Miss V

Trik Jitu 'Memainkan' Miss V.

Trik Jitu 'Memainkan' Miss V
MISS V dan klirotis merupakan mahkota wanita. Untuk membuat pasangan terangsang hebat, Anda harus memerhatikan dua area sensitif ini. Yaitu, teliti "bermain" di area tersebut.

Meski wanita dapat merasakan multiorgasme dalam satu kali pergumulan. Namun, untuk meraih orgasme tidak mudah. Konon, bagian klirotis adalah salah satu letak G-spot wanita yang apabila "dimainkan", dapat langsung menyulutkan birahinya.

Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh wanita yang menimbulkan sensasi kenikmatan. Area ini sangat sensitif, apabila Anda sentuh dengan tangan maupun dengan Mr P. Niscaya wanita akan bergetar hebat tak berdaya.

Klirotis berukuran kecul dan terletak di atas bagian depan Miss V wanita. Bila Anda ingin "bermain" di area ini, lebih baik mulai dengan lembut dan perlahan.

Umumnya, wanita akan memberi isyarat pada pria jika ia sudah terangsang dengan foreplay, sehingga ia akan membiarkan pasangannya untuk melanjutkan permainan pada klirotis Miss V-nya.

Wanita akan memberikan sinyal jika ia ingin Miss V-nya diperlakukan lebih intens. Namun, jangan lupakan area sensitif lainnya. Sebab bila Anda terlalu fokus pada klirotis pasangan, yang ada ini hanya membuat ia merasa tidak nyaman.

Tetap mencumbu dan memberikan rangsangan pada area sensitif lainnya. Perhatikan juga kecepatan pada saat melakukannya. Peningkatan serangan yang terus menerus lebih baik daripada gerakan yang sporadis atau tidak konsisten.

Carilah posisi bercinta yang nyaman sebelum Anda mulai "bermain" di area ini. Sentuhan, bahkan kecupan lembut, dan "permainan" lidah Anda pada klirotisnya dapat membuat pasangan menjerit hebat.

Tidak percaya? Silakan coba!

Sumber: 

No comments:

Post a Comment