Sunday, April 28, 2013

Alasan Tertidur Setelah Bercinta?

Alasan Tertidur Setelah Bercinta?.Alasan Tertidur Setelah Bercinta?.

Banyak orang, terutama wanita yang langsung tertidur setelah melakukan hubungan seksual. Apakah hal tersebut normal?

Jawabannya adalah “Iya.” Tak ada yang salah dengan tertidur setelah bercinta. Seringkali ketiduran setelah bercinta diartikan sebagai seks yang tidak memuaskan. Padahal tidak begitu. Berikut adalah alasan mengapa seseorang mudah tertidur setelah bercinta, seperti dilansir oleh Times of India (20/10).

Alasan 1
Hubungan seksual biasanya dilakukan di malam hari, ketika tubuh sudah lelah. Inilah yang menyebabkan seseorang mudah tertidur setelah melakukan hubungan seksual. Ditambah lagi sebenarnya seks memiliki efek menenangkan, sehingga lebih mudah untuk cepat tertidur.

Alasan 2
Ketika mengalami ejakulasi dan orgasme, pria mengeluarkan hormon yang membuatnya merasa lesu dan lelah. Bahkan jika orgasme membuat tubuh pria merespon sangat positif, namun ejakulasi juga membuat pria kelelahan.

Alasan 3
Orang cenderung menahan nafas mereka pada waktu-waktu tertentu saat berhubungan seks. Ini membuat bagian tubuh tertentu kekurangan oksigen dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Namun jangan khawatir, tak ada yang serius dengan hal ini. Setelah beristirahat tubuh akan kembali normal.

Alasan 4
Tidur harus diartikan secara positif. Tertidur membuktikan bahwa pria telah mencapai orgasme dan semuanya baik-baik saja. Pada kasus langka, pria bisa cepat lelah dan tertidur setelah bercinta. Ketika mereka tertidur dalam waktu yang lama bisa jadi mereka memiliki masalah kesehatan. Lebih baik segera periksakan diri.

Itulah beberapa alasan seseorang bisa cepat tertidur setelah bercinta. Jika Anda ingin tak cepat tertidur setelah bercinta ada baiknya meminum kopi sebelum bercinta. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan jeruk dingin dari lemari es. Jangan pernah gunakan alkohol, karena sebaliknya Anda akan semakin cepat tertidur ketika meminumnya.

Seks yang berkualitas tentunya menjadi dambaan setiap PASUTRI (Pasangan Suami Istri). Saat ini di pasaran banyak beredar obat-obatan yang menawarkan berbagai khasiat yang diperuntukan khusus pasangan suami istri untuk bisa mendapatkan seks yang berkualitas. Tapi kita meski hati-hati memilih obat-obatan, jangan kita sampai tergiur oleh kata-kata promosi dengan menawarkan khasiat yang WOW….! tetapi produk tersebut ILEGAL, dan sangat berbahaya bagi penderita JANTUNG!.

Sumber:

No comments:

Post a Comment