Wednesday, April 3, 2013

Hubungan Seksual Lesbian Sesama Wanita

Hubungan Seksual Lesbian Sesama Wanita.
Hubungan Seksual Lesbian Sesama Wanita.

Hubungan Seksual Lesbian Sesama Wanita - Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan sesama jenis satu atau dua kali dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja,” ujar Suzi Godson, pakar seks dan hubungan di The Times dan penulis The Sex Book.

Berikut ini adalah hasil survey untuk mengetahui seluk beluk bagaimana mereka menggunakan tips memuaskan lesbian untuk memenuhi kebutuhan seksual bersama pasangan sesama wanita

Sentuhan

Sentuhan memegang peranan penting dalam hubungan seksual sesama wanita. Kedua wanita dapat mulai saling sentuh untuk meng-eksplorasi titik rangsangan maksimum dari masing-masing tubuh. Ada adrenalin tersendiri yang menciptakan sensasi dari sentuhan mesra pasangan sesama wanita ini.

Berbeda dengan hubungan seks pada umumnya, tangan memainkan peranan penting dalam hubungan seks sesama wanita ini, karena sebagian besar melibatkan sentuhan untuk membangkitkan rangsangan seperti halnya mansturbasi.

Menggosok

Tahap selanjutnya adalah gosokan atau gesekan anggota tubuh. Tidak sebatas sentuhan tangan saja. Di Yunani Kuno, lesbianisme dikenal sebagai tribadisme, yang berarti ‘menggosok’. Ini telah digunakan untuk menggambarkan lesbianisme atau tindakan di mana dua perempuan menggesek-gesekan vagina secara perlahan satu sama lain.

Oral

Oral memegang peranan yang sangat penting dalam hubungan intim sesama wanita. Mencium, cunnilingus (oral pada vagina) dan annulingus (oral pada anus) merupakan media utama selain tangan atau alat bantu seks bagi pasangan sesama wanita dalam mencapai orgasme.

Penetrasi

Istilah penetrasi memang ada dalam seks lesbi atau sesama wanita, dan merupakan bagian standar dari itu, anal atau vaginal, menggunakan jari, tangan, lidah atau benda seperti mainan seks, dildo dan tali-ons. “Fisting” adalah tindakan yang melibatkan memasukkan tangan atau kepalan ke dalam vagina pasangannya. Ini termasuk tindakan berbahaya yang dapat menyebabkan rusaknya selaput lendir, dari iritasi sederhana untuk infeksi, kemandulan dan bahkan memar parah pada kelamin wanita.

Sumber:

No comments:

Post a Comment