Wednesday, April 3, 2013

Permainan Seks yang nakal – Perlu dicoba

Permainan Seks yang nakal – Perlu dicoba.
Permainan Seks yang nakal – Perlu dicoba

Permainan Seks yang nakal dan Perlu dicoba - lakukanlah ide nakal untuk memanaskan permainan anda diranjang untuk menumbuhkan gairah seksual dengan pasangan. Berikut adalah beberapa Permainan Seks yang nakal dan perlu dicoba, berikut pendapatnya dari seksolog Prancis, Gérard Leleu, seperti dilansir Femme Actuelle.

Pembangkit gairah

Bahan: coklat dan kuas

Celupkan ujung kuas ke dalam cokelat leleh, dan gambar tubuh pasangan Anda menggunakan cokelat tersebut sebelum Anda bersenang-senang. Anda juga bisa menuliskan beberapa kata cinta di bagian belakang dan bokong pasangan Anda, kemudian memintanya untuk menebak apa yang Anda tuliskan. Hapus cokelat tersebut dengan bibir dan lidah Anda, hal ini dapat membuat Anda menemukan zona-zona sensitif pasangan yang selama ini tak Anda ketahui.

Pendapat seksolog: Kehadiran cokelat membuat kita menjilati pasangan (hal yang jarang dilakukan secara spontan) di tempat yang kita tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya. Membeli atau menyentuh dengan lidah, sepuluh kali lebih sensitif daripada menggunakan jari.

Pijatan sensual

Bahan: musik santai, minyak pijat

Minta pasangan Anda berbaring telanjang, lumuri tangan Anda dengan minyak pijat, dan mulailah memijat. Kegiatan santai bisa dapat bangun zona sensitif seksual yang tidak diketahui sebelumnya. Mulailah dengan gerakan melingkar dan menekan di leher, bahu, tulang belakang dan punggung bawah. Setelah pasangan menjadi santai, sentuhan statis dan nakal pada setiap inci tubuhnya dengan tangan atau bibir Anda pasti akan membuatnya terkejut.

Pendapat seksolog: Memijat akan mengeluarkan hormon menyenangkan (endorfin dan oksitosin) yang membuat Anda dan pasangan menjadi santai dan memberikan kesenangan maksimum untuk foreplay.

Menari striptease

Bahan: gaun yang mudah untuk dilepaskan, musik sensual, pakaian dalam seksi

Ajak dia duduk di sofa, meredupkan lampu, tekan tombol “play” dan mulailah menari. Menari striptease dapat membuat wanita merasa lebih cantik, bebas dan menarik.

Pendapat seksolog: Striptease adalah kegiatan yang diterima oleh pria tak hanya dengan matanya tapi juga otak reptilnya (tempat naluri seksual) yang menimbulkan gairah dan menyebabkan mabuk.

Sumber:

No comments:

Post a Comment