Wednesday, April 3, 2013

Eksperimen Seks yang Perlu Dicoba

Eksperimen Seks yang Perlu Dicoba.

Seks yang Perlu Dicoba - Banyak pasangan kesuEksperimen Seks yang Perlu Dicoba.Eksperimen litan menemukan posisi seksual yang tepat untuk dilakukan. Padahal menemukan posisi seksual yang tepat ini jadi hal penting dalam menciptakan pengalaman seks yang sensasional. Karenanya, Anda dan pasangan perlu bereksperimen dengan berbagai posisi yang memungkinkan klimaks terjadi secara maksimal. Beriku ini adalah panduan posisi seksual untuk mewujudkan kenikmatan bercinta.

Posisi Seks Flatiron

Posisi ini merupakan hal terbaik karena membantu Anda memberikan kenikmatan khususnya bagi wanita yang memiliki kendala pada stamina. Karenanya, jika mengalami kesulitan, cobalah posisi flatiron bersama pasangan. Yang dibutuhkan ialah meminta wanita untuk berbaring tengkurap dan mengganjal perutnya . Kemudian mintalah kakinya berada pada posisi lurus dan pinggul agak diangkat. Setelah itu, Anda pun dapat melakukan serangan dari belakang.

Posisi Seks G-whiz

Posisi seks ini bisa menciptakan keliaran lebih bagi Anda dan pasangan, khususnya bagi Anda yang memiliki libido tinggi. Dalam posisi ini, Anda bisa menyentuh G-spot wanita yang memungkinkan peluang klimaks mudah terjadi. Caranya, angkat kakinya dan biarkan parkir di bahu Anda sementara Anda melakukan serangan di Miss V. Posisi ini akan mempersempit Miss V sehingga serangan penetrasi pun bisa secara maksimal dilakukan.

Posisi Seks Ballet dancer

Dengan posisi ini, pria merasa seperti pria sejati karena mampu memberikan serangan menakjubkan pada pasangannya. Caranya, mintalah wanita untuk berdiri satu kaki sementara kaki sebelahnya Anda tahan di pinggang. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk meraih pinggulnya dan melakukan penetrasi mendalam. Bonusnya, Anda dapat menikmati wajahnya untuk meningkatkan keintiman.

Sumber:

No comments:

Post a Comment